BINA WILAYAH (BINWIL) DISELENGGARAKAN DI DESA KALAPAGENEP

Kedatanagn Ketua Penggeraak PKK

 Tanggal 12 April 2017 Telalah Dilaksanakan Bina Wilayah (Binwil) yang bertempat di Desa Kalapagenep, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Tasikmalaya, Hj Lina Ruzhan meninjau kampung binaan.

Isteri Bupati Tasikmalaya, Hj Lina Ruzhan, beramai-ramai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Kalapagenep, Kec. Cikalong, Kab. Tasikmalaya, Rabu (13/12) pagi.

Kedatangan Lina beserta rombongan dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Tasikmalaya.

Selain meninjau kampung binaannya (binwil/bina wilayah), di sana Lina juga bersilaturahmi dengan kader PKK dari 13 desa yang ada di kecamatan ini.

“Binwil PKK adalah program kerja rutin TP-PKK Kab. Tasikmalaya. Adapun tujuannya untuk mengevaluasi kegiataan PKK di tingkat kecamatan dan desa,” ujar Lina diwawancarai di sela kegiatan.

Melalui binwil ini, tambah Lina, keberadaan PKK diharapkan bisa lebih berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“PKK ini selain sebagai pigur, juga merupakan pigura bangsa yang memiliki peran penting bagi kemajuan bangsa ini. Oleh karenanya, PKK harus eksis dengan kontribusi positifnya,” tukas wanita yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri di Pilbup 2021 mendatang

Dan inilah Kegitan Bina Wilayah Yang Berlangsung di Desa Kalapagenep

Qosidah Desa Kalapagenep Membuka Pelaksanaan Binwil

 

Ibu-ibu PKK Desa Kalapagenep
Facebook Comments