SISWA SISWI TK TUNAS HARAPAN DESA KALAPAGENEP MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KEGIATAN MANASIK HAJI TINGKAT KABUPATEN

TK PGRI TUNAS HARAPAN

TK PGRI TUNAS HARAPAN Yang berada di Desa Kalapagenep Kecamatan Cikalong berada 150 meter dari bibir pantai sebelah selatan Kabupaten Tasikmalaya.

Pagi ini Jum’at Tanggal 02 November 2018 Pukul 08.00 WIB, Siswa Siswi TK PGRI TUNAS HARAPAN sangat berantusias untuk poto bersama dan memperlihatkan tropi/piala hasil kegiatan manasik haji mereka masing-masing. Para guru dan orang tua siswa/i pun ikut berpartisipasi mempersiapkan putra putrinya untuk berbaris dengan rapi.

Para siswa/i pun senag dan bangga memakai seragam putih-putih dengan memegang piala yang diperolehnya. Kegiatan manasik haji anak yang dilaksanakan di objek wisata Karangresik Kota Tasikmalaya Jawa Barat memberikan Nilai islami dan positif terhadap anak. selain menambah pengalaman bagi anak, kegiatan Manasik haji anak juga memberikan pengetahuan islami tentang kegiatan Ibadah haji itu merupakan Rukun Islam yang ke Lima, yang wajib dilaksanakan oleh umat islam.

Para orang tua pun senang dan bangga melihat puta putrinya tersenyum ceria, dan memberikan apresiasi baik terhadap pendidikan anak di usia dini sangat penting bagi anak.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan