PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH)

Desa Kalapagenep merupakan salah satu Desa yang mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni atau yang sering di singkat RTLH. Bantuan di hususkan bagi masarakat miskin yang rumah nya bisa dikatagorikan sudah rusak atau sudah tidak layak di huni oleh pemiliknya.

Desa Kalapagenep sendiri telah mendapatkan bantuan RTLH tersebut untuk 20 Rumah bagi masarakat miskin yang rumahnya dikatagorikan sudah rusak atau sudah tidak layak di huni oleh pemiliknya. Bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial sangat membantu masarakat miskin yang begitu sangat membutuhkan bantuan rumah.

Pemerintah Desa Kalapagenep membagi Bantuan RTLH tersebut ke berbagai kampung yang ada di Desa Kalapagenep, dan di berikan kepada masarakat yang tepat/pas. berdasarkan data kemiskinan yang di data oleh Kepala Wilayah Kampung Masing-masing. Dan sampai sekarang pembangunan RTLH tersebut telah hampir selesai di bangun. Terlihat dari poto yang diambil pada sabtu tanggal 03 November 2018, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Tersebut telah mencapai 90% dan hampir selesai.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan