KEGIATAN PORSADIN TINGKAT PROVINSI DILAKSANAKAN DI KABUPATEN INDRAMAYU

Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tasikmalaya bersiap-siap berangkat mengantarkan atlit atlit yang akan bertanding pada kegiatan Forsadin Tingkat provinsi yang di laksanakan di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Pemberangkatan di mulai dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya pada hari kamis Pukul 09.00 WIB Tanggal 22 November 2018 dan di lepas secara oleh Bapak ketua Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya para peserta dan pembimbing pun berangkat dengan kendaraan mini Bus.

Sedangkan para guru dan kepala Diniah yang ikut mendukung diberangkatkan pada sore hari dengan menggunakan Bus Pariwisata pemberangkatan juga sama di mulai dari halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya dengan di ikuti kurang lebih 700 Guru & Kepala Diniah se-Kabupaten Tasikmalaya, dengan jumlah armada bus pariwisata sebanyak 13 Bus.

Jumat pagi pun para pengantar, Guru, dan peserta Forsadin sudah berkumpul di halaman penginapan terlihat pada saat apel pagi, peserta semuanya sehat dan siap untuk bertanding pada kompetisi kegiatan porsadin tingkat provinsi.

Setelah pertandingan dimulai para pendukung yang didominasi para guru dan kepala Diniyah dengan jumlah 13 armada bus pergi meninggalkan para peserta sedangkan para peserta di dampinggi oleh masing masing orang tua dan pembimbing. Sedangkan Para guru dan kepala diniyah melaksanakan jiarah ke walisongo terlebih dahulu sebelum pulang ke kampung halamannnya masing-masing.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan