PENGAWASAN TERHADAP KAMPANYE POLITIK SEMAKIN DI TINGKATKAN

Pemilihan Calon Legislatif, Pemilihan Presiden dan wakil presiden tinggal beberapa bulan lagi. Panwascam beserta Panitia Pengawas Desa (PPD) bekerja keras mengawal semua kegiatan baik itu Pengajian, Turnamen olahraga, Bajar, ataufun kegiatan-kegiatan yang mengundang banyak orang. Tidak lain untuk mengawasi, Karna di khawatirkan kegiatan tersebut di jadikan ajang kampanye pasangan calon baik dari caleg ataufun Partai politik.

Pemilihan Calon Legislatif, Pilihan Presiden dan Wakil Presiden yang waktunya semakin dekat menjadikan Semua paslon dan partai politik banyak mencari kesempatan untuk memperkenalkan diri pada halayak orang banyak. itu menjadikan Para pengawas untuk mengawasi dikhawatirkan terjadi proses kampanye politik.

Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 banyak menyedot perhatian banyak pihak baik dari kalangan Partai Politik maufun Calon Anggota Legislatif, sebagai salah satu contoh kegiatan pengajian muslimatan ibu-ibu tingkat kecamatan yang dihadiri salah satu kandidat paslon, menjadikan pengajian tersebut di jadikan sebuah ajang kampanye salah satu pasangan calon. yang akhirnya Panwascam cikalong pun segera menindak lanjuti kegiatan tersebut, dan mencatat apa-apa yang termasuk melanggar.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan