PEMDES & BABINSA DESA KALAPAGENEP IKUT MEMBANTU & BERPARTISIPASI UNTUK MEMPERBAIKI AKSES JALAN MENUJU CULAMEGA YANG TERKENA BENCANA LONGSOR

MEMBANTU MEMPERBAIKI AKSES JALAN MENUJU CULAMEGA

Bencana sudah selesai, namung derita masyarakat Kematan Culamega masih terasa dan teringat apalagi salah satu akses jalan menuju lokasi bencana masih terputus akibat terhalangnya reruntuhan dan masih tertimbunnya oleh tanah longsor. Bencana yang mengguncang Kecamatan culamega begitu dahsyat dan meninggalkan luka yang mendalam bagi masyarakatnya. Oleh karenanya Pemerintah Desa Kalapagenep Beserta Babinsa Desa Kalapagenep #Bapak_Kohar# ikut membantu memperbaiki akses jalan menuju kecamatan culamega yang terkena dampak bencana longsor.

Setelah 2 Minggu bencana jalan menuju lokasi bencana baru bisa dilalui, itu pun masih dengan jalur darurat, dan belum bisa dilewati 100% sebagaimana sedia kala.

Untuk meringankan beban warga masarakat Kecamatan Culamega Pemdes Desa Kalapagenep juga membantu dengan mengirimkan relawan BPBD Desa kalapagenep Kecamatan Cikalong ke lokasi bencana, Dan sampai sekarang sedikit demi sedikit jalan menuju lokasi bencana longsor Kecamatan Culamega sudah bisa dilalui seperti sedia kala.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan