PENGECORAN JALAN BERSAMA BABINSA DI TENGAH LINGKUNGAN MASYARAKAT

AKSES JALAN MENJADI SALAH SATU YANG SANGAT PENTING DALAM LINGKUNGAN MASYARAKAT, SEBAGAI PROSES KLUAR MASUK NYA MASARAKAT UNTUK BISA BERAKTIFITAS KELUAR MASUK NYA MASARAKAT. PEMERINTAH DESA KALAPAGENEP BEKERJA KERAS BAIK PIKIRAN MAUFUN DANA UNTUK INFRASTRUKTUR UNTUK TERWUJUDNYA JALAN YANG NYAMAN BAGI MASARAKAT.

PENGALOKASIAN DANA DESA SALAH SATUNYA DI PERUNTUKAN UNTUK PEMBANGUNAN AKSES JALAN DESA BAIK JALAN BARU MAUFUN PERBAIKAN JALAN. BAPAK KEPALA DESA KALAPAGENEP SEBAGAI PEMBERI KEBIJAKAN BEKERJA SAMA DENGAN BPD, LPM, DAN TPK UNTUK KEMANA-KEMANA NYA DANA DESA DI KUCURKAN.

SALAH SATUNYA PEMBANGUNAN JALAN BARU DAN TERUSAN BLOK GALUR, DIMANA ANTUSIAS MASYARAKAT SANGAT BERSEMANGAT DAN INGIN SEGERA TERSELESAIKANNYA JALAN INI, KARENA JALAN INI MENJADI SALAH SATU AKSES JALAN TERCEPAT MENUJU KAMPUNG CIKALER, SUKAMAJU.

TERLIHAT PADA POTO, DIMANA MASYARAKAT HAMPIR 300 ORANG KERJA BAKTI DIBANTU OLEH BABAINSA DESA KALAPAGENEP SEDANG MELAKSANAKAN PENGECORAN JALAN BLOK GALUR PADA SABTU 08 SEPTEMBER 2018.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan